fbpx

Tingkatkan Skill Bisnismu

OCADEMI LOGO 1000px
Share Artikel Ini

Table of Contents

Rahasia banyak business owner sukses ada di strategi beriklan. Tapi sebelum sempat coba strateginya, akun iklan keburu ke banned?

Siapa nih yang masalahnya gak jauh-jauh dari akun kena banned? Ternyata masalah ini juga dirasain banyak pengguna Facebook Ads lainnya, lho. Tentunya setiap business owner punya caranya sendiri untuk keluar dari masalah ini.

Tapi tak sedikit pula yang berakhir membiarkan akunnya kena banned. Ini karena memang mengurus dan mengembalikan akun yang terkena banned butuh proses yang panjang dan lama. Itu pun tak berarti akun mu akan dapat kembali.

Resiko Jika Akun Iklan Kena Banned

  1. Iklanmu Hilang Moment

    Seperti yang tadi telah disebutkan, mengurus akun yang terkena banned membutuhkan proses yang panjang dan waktu yang lama. Jika kamu ingin mengiklankan produk untuk mencuri start momen yang akan datang, ini akan sangat berbahaya bagimu. Kamu jadi kehilangan kesempatan itu dan gagal mendapatkan penjualan maksimal.

  2. Akunmu Jadi Kurang Dipercaya

    Punya akun iklan yang dipercaya oleh Facebook ternyata penting juga, lho. Apalagi kalau akunmu sudah pernah ke banned, bisa jadi proses review akan jadi lebih lama. Selain itu, Facebook akan lebih waspada terhadap konten iklanmu sehingga akunmu akan sangat rentan terkena restrict.

    Salah satu cara agar iklanmu dapat berjalan lancar dan menghindari masalah-masalah di atas adalah dengan memiliki akun iklan terpercaya. Tenang, kamu juga bisa kok menyewa akun iklan terpercaya alias akun Whitelist.

    Apa sih akun Whitelist itu? Apa kegunaannya bagi kegiatan beriklanmu? Yuk, cari tahu tentang pengertian Whitelist di bawah ini!

Pengertian Whitelist

Akun Whitelist adalah akun terverifikasi oleh Facebook sebagai akun yang dikelola oleh organisasi atau individu yang dianggap terpercaya. Beriklan dengan akun terpercaya dapat membuat proses beriklan menjadi lebih mudah dan terhindar dari random banned.

Selain meminimalisir banned, akun iklanmu juga dapat meningkatkan kepercayaan target marketmu. Orang yang melihat iklanmu dapat yakin bahwa iklanmu sah dan terpercaya karena diposting oleh akun yang terverifikasi pula.

Meski dianggap terpercaya namun bukan tidak mungkin iklanmu terkena restrict. Namun ini tidak akan terjadi jika kontenmu tidak melanggar peraturan yang ditetapkan Facebook. Untuk dapat mengikuti aturan-aturan oleh Facebook Ads silahkan periksa di sini.

Untuk dapat memiliki akun Whitelist ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh perusahaan, organisasi atau individu terkait. Ada beberapa standar kualitas yang perlu dipenuhi sehingga tak mudah untuk memiliki akses pribadi ke akun Whitelist.

Akun Whitelist OCademy

Kini kamu nggak perlu ribet urus ke Facebook langsung untuk dapat akses akun Whitelist. Sekarang kamu bisa sewa akun Whitelist di OCademy untuk beriklan lebih lancar dan terhindar dari masalah beriklan lainnya.

Bersama Whitelist OCademy dapatkan keuntungan lainnya seperti spent iklan tanpa batas dan top up saldo iklan jadi lebih cepat. Jangan lupa ini semua kamu butuhin untuk bisa fokus scale up iklanmu dan raih cuan lebih banyak lagi.

Masalah-masalah tentang konten iklan ditolak juga gak bakal ada lagi. Karena setiap kamu sewa akun iklan Whitelist OCademy, kamu berhak dapat free quality control konten iklanmu. Jadi, kontenmu bisa dikurasi terlebih dahulu untuk menghindari akunmu kena restrict.

Nggak sampai di situ aja, kita ngerti kok di depan mungkin ada masalah-masalah beriklan lain yang tidak disangka datang. Tapi tenang aja, team support OCademy akan selalu siap bantu mulai dari proses sewa, top up, hingga konten iklanmu publish.

Cara Menggunakan Akun Whitelist OCademy.

Untuk beriklan dengan lancar memang ada peraturan yang perlu kamu ikuti. Terkadang sudah mencoba mengikuti peraturan rupanya masih ada juga hal-hal yang tak terduga yang membuat akun iklanmu terkena banned.

Dengan akun Whitelist OCademy, hal yang tak kamu inginkan dalam beriklan dapat dihindari. Nah, ada beberapa step mudah untuk kamu jika ingin mendapatkan akun iklan Whitelist OCademy.

Langkah pertama adalah sewa akun Whitelist. Untuk sewa akun Whitelist OCademy kamu bisa menghubungi admin Whitelist OCademy melalui nomor Whatsapp ini: +62 812-2233-0183 atau +62 821-2614-0173. 

Untuk mendapatkan sewa akun whitelist ada beberapa syarat yang perlu dilengkapi terlebih dahulu. Syarat tersebut adalah memiliki ID Business Manager dan melampirkan link fanpage dengan nama yang sama dengan toko onlinemu.

Selain syarat-syarat di atas masih ada beberapa syarat yang akan diberitahukan oleh admin yang kamu hubungi. Setelah memenuhi syarat dan melakukan pembayaran, akun iklanmu akan segera diproses.

Akun Whitelist OCademy yang sudah jadi belum bisa langsung digunakan. Kamu perlu melakukan top up untuk dapat menggunakan akun iklanmu. Top up ini berguna untuk mengisi saldo iklanmu.

Tak perlu pusing masalah top up, karena kamu juga bisa langsung melakukan top up melalui admin OCademy. Prosesnya tentu akan lebih cepat dan instan. Setelah saldo berhasil masuk, kamu bisa langsung beriklan dengan lancar dan optimal.

Kamu perlu ingat nih akun Whitelist Facebook bertujuan untuk meminimalisir banned. Namun, akunmu masih mungkin terkena restrict jika kontenmu dianggap menyalahi peraturan. Tapi tenang aja kalau kamu sudah sewa akun di OCademy, kamu akan dapat free quality control untuk memeriksa apakah konten iklanmu aman untuk dipublikasikan.

 

Artikel Lainnya